AHLI JERAWAT

Mendengar , Mengerti , dan Memberi Solusi Terbaik masalah jerawat

Gagal Nikah Karena Jerawat

Tahun 2018, Malam hari selepas Sholat Isya di kamarku yang sempit dan berantakan, tapi merupakan salah satu tempat ternyaman di dunia

Malam itu aku sangat merasa bahagia dengan hati yang berbunga-bunga, karena aku mendapat pesan Whatsapp dari pacar pujaan hatiku yang sudah lebih dari setahun LDR.

Dia akan datang bertamu ke rumah dengan kedua orang tuanya

Aku sangat senang, sepertinya pacarku mau serius nih, pikir ku

Tibalah hari yang di tunggu, akhir nya pacarku benar bertamu ke rumah, dan dengan kedua orang tuanya juga

Senang sekaligus deg degan, grogi, canggung, secara aku baru pertama kali ini bertemu dengan orang tua pacar ku ini

Perkenalan dan perbincangan keluarga pun semakin hangat, obrolan pun semakin serius

Tiba-tiba Ayah pacarku bertanya pada ku, apa aku yakin dengan pilihan ku, apa aku serius dengan hubungan ku dan anak nya, apa aku sudah siap untuk ke jenjang selanjut nya, agak shock juga sih, dengan pertanyaan itu, tapi kan aku sudah menduga, kalo pertemuan dua keluarga ini pasti ada tujuan nya, dan aku sudah bisa mengira, kalau pacarku memang benar mau serius dengan ku

Dan dengan tegas , aku menjawab Insya Allah “YAKIN”

Hal serupa di tanyakan juga kepada pacarku, dan Alhamdulillah pacarku juga menjawab “YAKIN”

Singkat cerita, kedua keluarga akhir nya sudah sepakat dan menentukan tanggal baik untuk kita berdua mengadakan acara lamaran dan akad nikah serta resepsi.

Haripun berlalu dari setelah hari pertemuan itu

Tapi aku merasa ada perubahan sikap pada pacarku, sekarang kok agak cuek, apa karena dia sibuk dengan pekerjaanya, sempat terpikir hal negatif mengenai pacarku itu, tapi selalu aku halau, mungkin ini hanya perasaan ku saja

Namun betapa shock nya aku, ketika mendapat pesan Whatsapp dari pacarku ,yang isi nya dia minta maaf, karena ga bisa melanjutkan hubungan ini

Antara marah, benci, dendam, semua bercampur aduk dalam hati dan otak ku, aku ga bisa mikir jernih, ga tau harus apa, ga ngerti gimana bilang sama keluarga ku

Aku sempet hilang akal, ingin bunuh diri, karena belum bisa menerima semua ini, kenapa tiba2 pacarku memutuskan ku, padahal kami sudah sepakat menentukan tanggal baik untuk kita bisa bersatu

Aku benar-benar drop, untung ada keluarga yang selalu support aku, selalu ada saat aku benar2 terpuruk, khusus nya Ibu ku

Ibu ku juga yang selalu mengingatkan , kalo aku ga sendiri, aku masih punya Allah, tempat aku bersandar, tempat aku berkeluh kesah, tempat aku memunajatkan semua doa ku

Setiap malam di sepertiga malam, aku selalu mengadu kepada Allah, aku curahkan semua masalah ku, aku mohon ampun, dan selalu minta di berikan yang terbaik untuk aku dan keluarga ku

Akhir nya aku bisa lepas dari keterpurukan ku, aku bisa ikhlas menerima semua jalan hidup ku, aku memulai hari baru, menata hidup ku

Tapi masih ada hal yang mengganjal di hati, kenapa mantan ku tiba2 minta putus, setelah ada pertemuan dua keluarga, yang aku kira bakal Happy Ending

Lalu ku beranikan diri membuka obrolan chat di Whatsapp dengan mantan ku itu

Aku bertanya pada nya , kenapa dia memilih untuk tidak melanjutkan hubungan kami, dan memutuskan ku dengan tiba-tiba

Dan apa jawaban nya, sangat singkat, padat, dan jelas

“Aku malu kalo harus punya pasangan yang jerawatan”

Gubrak,,……kali ini gue ga marah, ga benci, malah santai dan lega banget karena udah tau alasan kenapa dia mutusin gue

Cuma gara-gara JERAWAT,

Ok,…gue bakal buktiin trasnsformasi diri gue, BYE….

Gimana kalo kalian ada di posisi ku, diputusin cuma karena JERAWAT, cuma kerena pasangan kita mau diri kita yang sempurna tanpa cacat, tanpa mau menerima kekurangan kita

Setelah aku mengalami patah hati, yang bikin aku terpuruk dan putus asa, aku bangkit kembali, memperbaiki kekurangan diriku, yang mungkin nanti nya akan menjadi penolakan pasangan ku juga kedepan nya, yaitu JERAWAT

Aku bersyukur banget Allah mempertemukan aku dengan Teh Nopi, walaupun kami hanya kenal lewat chat saat aku masuk grup WA

Aku curhatin semua masalah jerawat aku sama dia, Teh Nopi telaten banget, dengerin curhatan aku, kasih tips buat nanganin jerawat aku, rekomenin produk apa aja yang baik buat aku

Dan hasil nya , Tara…..Aku yang dulu bukan lah yang sekarang, Dulu Jerawatan, sekarang bagai Bintang

Dengan semua yang udah aku alami, aku sadar, bahwa tempat kembali dan berkeluh kesah tentang semua masalah kita hanya kepada Allah SWT, Allah yang memberiku ujian hidup, dan Allah juga lah yang memberikan ku jalan keluar dari keterpurukan ku

Allah tidak semata-mata mempertemukan ku dengan Teh Nopi, melainkan ini semua adalah rencanaNya

Alhamdulillah aku di putusin oleh cowok yang hanya menginginkan kesempurnaan fisik pasangan nya saja, semakin kamu cari yang sempurna, akan ada yang lebih sempurna, di atas langit masih ada langit

Cintai dirimu, terima kekurangan mu, maka orang lain akan mencintaimu dan menerima kekurangan mu juga

Buat kalian di luar sana, belajarlah untuk mencintai diri sendiri dulu, sehingga ada keinginan untuk selalu merawat diri dan memperbaiki diri

Jangan mudah menyerah, karena semua masalah pasti ada solusi nya, jika merasa lelah dengan masalahmu maka kembalilah kepada Allah, mengadu lah kepada Nya, Niscaya kamu akan selalu merasa ringan dengan semua masalah mu, dan dengan mudah menemukan solusi untuk semua masalah mu

Entah itu dari mana datang nya, Allah pasti akan membantumu, seperti aku yang bisa keluar dari keterpurukan ku, dan Allah mengirimkan Teh Nopi sebagai pelantara pertolongan Allah

Terimakasih Allah SWT, Keluarga besarku, Ibuku yg selalu support aku, dan juga terimakasih Teh Nopi

Masalah JERAWAT,……MINGGAT….!!!!

 

Food & Nutrition Coaching

Pendampingan selama 7 hari

Kamu akan mendapat pengetahuan tentang asupan yang harus kamu konsumsi atau kamu hindari, agar masalah jerawat kamu dapat teratasi dengan benar dan baik

Guaranteed Results

Pendampingan selama 7 hari

Garansi jerawat membaik dengan mengikuti anjuran, tips dan lain nya sesuai aturan dengan baik dan benar

Custom Plans

Pendampingan selama 7 hari

Perencanaan yang baik, tentang pola hidup kamu, nutrisi dan asupan yang baik buat kamu, pemilihan skin care dan produk beauty buat kulit kamu

How I can Help

Teh Nopi akan dengan senang hati mendengarkan curhatan kamu mengenai masalah jerawat kamu, dan akan memberikan solusi terbaik buat kamu

So…ga usah sungkan ya, untuk konsultasikan masalah jerawat kamu ke Teh Nopi

Food Coaching

Kamu bebas tanya apa saja, makanan yang kamu ragu untuk konsumsi, karena takut jerawat tambah parah

Atau kamu mau tau makanan apa aja sih yang di butuhkan kulit saat berjerawat

Teh Nopi dengan senang hati akan membantumu

Vitamins & Suppliments

Selain makanan, ada juga Vitamin dan Suplemen untuk mengatasi masalah jerawat

Tapi kamu ga bisa sembarangan konsumsi

Tanyakan dan konsultasikan dulu dengan Dokter atau ahli nya

Disini Teh Nopi siap membantu kamu, merekomendasikan produk yang tepat buat kamu

Sports Nutrition

Kamu juga perlu tau bagaimana pola hidup yang baik dan benar, agar masalah jerawat kamau cepat teratasi

konsultasi jerawat

Jadi kamu ga usah ragu, malu ataupun sungkan ya

Yuk curhatkan masalah jerawat kamu sama Teh Nopi

Kamu ga sendirian

konsultasi jerawat

Curhat Yuk Sekarang Pendampingan 7 hari Mengatasi Jerawat

You’re Not Alone. And I’m Here to Help!

 

ahli jerawat

JERAWAT Itu Apa sih ???

Jerawat Adalah suatu kondisi kulit yang terjadi saat folikel rambut Anda tersumbat dengan kulit mati dan minyak, yang dapat mengakibatkan peradangan

Biasanya jerawat muncul pada wajah, leher, dada, punggung , bahu, kepala

Jerawat sangat umum di alami oleh remaja dan dewasa

Jerawat merupakan jenis penyakit yang memiliki sifat self-limiting, yakni akan membaik dengan sendirinya tanpa intervensi obat-obatan

Namun, bila keberadaannya semakin lama semakin mengkhawatirkan sebaiknya dilakukan tindakan pengobatan

Semakin cepat diobati, bakteri penyebab jerawat dapat segera mati dan gagal bertumbuh kembang

Pengobatan tidak selalu harus mengeluarkan biaya mahal

Pengobatan jerawat saat ini sangat beragam pilihannya

Meski pun pengobatan yang dipilih efektif, namun jerawat bisa kembali terus-menerus bila perawatan yang dilakukan tidak dilanjutkan

Salah satu cara merawat kulit dari pertumbuhan jerawat adalah dengan membersihkan kulit wajah dua kali sehari dengan sabun yang tidak terlalu keras sehingga tidak terjadi iritasi pada kulit

Butuh kesabaran dalam mengobati jerawat, sebab jerawat sembuh secara perlahan

Tak jarang bila satu jerawat mulai hilang, muncul jerawat lain di tempat berbeda

Selain dari luar, mengatasi jerawat lebih ampuh dari dalam, yaitu mengkonsumsi herbal,vitamin, atau suplemen khusus untuk megatasi jerawat sampai ke akar hingga tuntas dan tidak timbul kembali

 

Biarlah Fakta Dari Teman-teman Yang Membuktikan

 

obat jerawat
tips mengatasi jerawat
cara ampuh mengatasi jerawat
cara menyembuhkan jerawat
tips mengatasi jerawat paling ampuh
cara alami mengatasi jerawat
tips alami menyembuhkan jerawat
fakta jerawat sembuh
cara bikin jerawat ga balik lagi

Yuk Curhat

7 Hari Pendampingan Mengatasi Jerawat

Email Address

greeneryherbal@gmail.com

Whatsapp

0813-8256-5655

Visit Me

Jl. pesantren, No.30

Kedunghalang – Bogor